Drawing Semifinal Piala FA: Chelsea Ditantang Manchester City

Drawing Semifinal Piala FA: Chelsea Ditantang Manchester City

JAKARTA – Hasil drawing Piala FA 2020/2021 mempertemukan Chelsea vs Manchester City di babak semifinal dan Southampton melawan Leicester City pada pertandingan lain.

Drawing tersebut rampung dilakukan pada Senin (22/3/2021) dini hari WIB. Seluruh pertandingan semifinal Piala FA musim ini akan digelar di Stadion Wembley pada Sabtu (17/4) waktu setempat.

Undian babak semifinal Piala FA digelar pada jeda antarbabak laga Leicester vs Manchester United di Stadion King Power, Senin (22/3) dini hari waktu Indonesia.

Chelsea melangkah ke babak empat besar usai menang 2-0 atas Sheffield United di Stamford Bridge pada Minggu (21/3). The Blues mengalahkan Sheffield lewat gol bunuh diri Oliver Norwood di menit ke-24 dan Hakim Ziyech di menit ke-90+2.

Sedangkan Man City melawan Chelsea setelah mengalahkan Everton di Goodison Park satu hari sebelumnya, atau Sabtu (20/3). The Citizens ke semifinal Piala FA musim ini berkat gol telat Ilkay Gundogan di menit ke-84 dan Kevin de Bruyne di menit ke-90.

Baca juga:

MotoGP 2021: Ini Saran dari Sang Legenda untuk Marc Marquez

Aksi Begal Terekam CCTV, Pelaku Mengacungkan Celurit

Sementara Leicester City, menjadi kontestan terakhir yang memastikan tiketke 4 besar usai mengusir Manchester United (MU) dengan kemenangan 3-1 pada perempat final King Power Stadium.

Gol kemenangan Leicester dilesakkan Kelichi Iheanacho (24′ dan 78′) serta gol dari Youri Tielemans di menit ke-52. Gol balasan MU lahir dari kaki Mason Greenwood di menit ke-38.

Pada semifinal nanti, The Foxes bakal bertemu dengan Southampton yang memastikan lolos ke perempat final setelah sukses menyingkirkan Bournemouth 3-0. (der/fin)

Berikut Hasil Undian Semifinal Piala FA 2020/2021:

– Leicester City vs Southampton

– Chelsea vs Manchester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: